Rabu, 15 Juli 2009

Uang balik merubah hidup saya


Akbar-tanjungpinang 10/11/2009

Sy guru dng penghasilan pas2 an, krn belum diangkat menjadi pegawai negri ( honorer) dan juga sudah berkeluarga, penghasilan sangatlah minim mau tidak mau sy harus putar otak terus, sy dpt info dari teman yg mengarahkan saya untuk ikut pesugihan, karena memang tidak yakin dng hal yang begituan, tapi teman meyakinkan saya, karena pengalaman teman jg sukses dan akhirnya saya pun mau untuk merubah nasib, dengan dibantu modal buat biaya ritualnya sy putuskan untuk memiliki uang balik isntan tanpa tumbal, sy tidak mau bila ada tumbal, dengan waktu singkat sy sudah memiliki barang tersebut, alhamdulillah kini ada sedikit tambahan penghasilan saya, taraf hidup berubah sy sudah diangkat menjadi pegawai negeri sebagai guru, dan uang balik terus sy gunakan, terima kasih yg tak terhingga untuk teman yg sudah bantu dan mba yiza asuhan website : http://klenik555.com/


Niken – majalengka ( bandung ) 11/01/2016

Pesugihan uang balik yg saya miliki

Sy masih sekolah SMA, dan saya pun punya uang balik, hasil nya sy tabung buat kuliah dng modal gadaikan motor sekolah buat nebus biaya uang balik akhirnya tergantikan dengan hasil uang balik tersebut, uh...senangnya percaya gak percaya jg sich...tks mba yiza


Bambang solo 29/01/2011


Gagal aktifkan uang balik

Karena kecerobohan saya uang balik tidak berfungsi , ada proses penyempurnaan sy lalaikan ( tidak dilaksanakan dengan baik ) sedih rasanya hati sy karena harapan terbesar dari uang balik tersebut, namun sy tidak putus asa, karena juru kuncinya memberikan solusi sy untuk melakukan ritual nikah jin muslim dan dibantu sepenuhnya, syukurlah semua berjalan lancar dan kini sy punya istri jin yg membantu semua perekonomian saya, terima kasih mbah juru kunci dan mba yiza




Fina – jkt 22/03/2012


Uang balik memang mantap

Sy tlp langsung dng 3 bln sy terus buka dan plajari website : http://klenik555.com/ sikon sy sudah siap saat sy hub klenik555.com , artinya siap diproses dengan menunggu wkt 2 hari dng kecemasan , pas 2 hari sy dpt kabar bahwa uang balik sudah bisa sy ambil, sy memutuskan untuk dikirim krn memang sy sibuk tdk bisa dtg kelokasi, mantab uang baliknya, terima kasih klenik555.com





Rochayah Sby- 07 / 12 / 2015


Jual Musuh diganti dengan Uang balik

Sy dendam dengan ayah kandung sy, trauma ingin rasanya dia mati sy jalani ritual jual musuh ayah saya sendiri, karena bagi saya sudah dianggap musuh ( tidak pernah peduli dengan hidup saya ) tapi ternyata saya gagal karena ghoib penguasa pantai selatan tidak menerima untuk nyawanya dijual, padahal sy butuh sekali dan ingin punya uang banyak, mba yiza berika solusi untuk sy untuk memiiki uang balik, setengah terpaksa sy mengiyakan , walau sedikit dan hitungannya jelas mefungsikan uang balik yg penting sy setiap hari dpt uang...sukses buat klenik555.com